Warung Kondre Milik Komedian Andre Taulany Buka di Ciputat

Metropolitan3,267 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Potensi usaha kuliner di Tangerang Selatan (Tangsel) memiliki peluang untuk prospek bisnis.Mengingat Tangsel sebagai kota yang terus berkembang dibidang perdagangan dan jasa.

Sektor usaha kuliner adalah satu yang cocok untuk dikembangan. Kuliner menjadi kebutuhan masyarakat dengan beragam jenis pilihan menunya. Termasuk menu tradisional khas Indonesia.

“Saya mengucapkan selamat atas dibukanya warung kondre. Kondre kita sudah tahu, itu sudah menjadi akrab di telinga masyarakat,” kata Walikota Tangsel Benyamin Davnie saat menghadiri Warung Kondre di Ciputat (24/9) lalu.

Benyamin turut mencicipi hidangan menu tradisional khas Indonesia. Ia mengapresiasi komedian Andre Taulany sebagai pemilik restoran itu. Dengan membuka usaha restoran dapat menambah bisnis kuliner di Tangsel semakin berkembang.

Sementara itu, Andre Taulany selaku pemilik pun menyambut dengan penuh kehangatan kehadiran Wali Kota Benyamin.

“Konsepnya dibangun dengan sangat sederhana dan tidak menyangka ketika soft opening cukup sangat antusias dikalangan masyarakat dan itu yang membuat masyarakat tertarik untuk datang ketempat,” katanya.

Andre juga mengajak warga Tangerang Selatan untuk datang dan mencoba sajian-sajian yang tersedia di Warung Kondre.

“Hal ini akan menjadi alternatif bagi warga Tangsel untuk mencoba makanan pedesaan.” jelasnya.

Aneka menu pilihan diantaranya ikan cakalang asap rica-rica, paru balado, teri tumis kecombrang, nasi goreng, pisang goreng dan masih banyak lagi hidangan lainnya.