Wartawan Tangsel Disuntik Vaksin Covid 19

Foto, Metropolitan7,623 views

Entrepreneurpos__Awak media di Tangerang Selatan (Tangsel) disuntik vaksin untuk mencegah tertular Covid 19. Kegiatan yang digelar di RSU  Tangsel (2/3).

Vaksin dimulai sejak 09.00 wib itu diikuti puluhan wartawan. Termasuk awak media yang tergabung dalam Pokja Wartawan Tangsel. Sebelum disuntik, setiap peserta mengikuti prosedur protokol kesehatan covid 19.

Tim medis terlebih dahulu melakukan pemeriksaan kesehatan yaitu tekanan darah, suhu badan dan gula darah.

“Awak media divaksin untuk mencegah terkena Covid 19. Supaya dalam melakukan peliputan wartawan dapat dengan tenang menjalankan tugas dan tetap menerapkan protokol kesehatan, “kata Ketua Pokja Wartawan Tangsel Ahmad Rizki Suheidi.

Selain itu, vaksin juga dilakukan di Puspemkot Tangsel. Puluhan petugas melakukan vaksin untuk tenaga kesehatan, ASN, TNI, Polri, guru dan pejabat publik.

Menurut Wakil Walikota Tangsel Benyamin Davnie ada 70 petugas yang melaksanan vaksin. Selama 10 hari mendatang, Pemkot Tangsel menargetkan ada 25.155 orang menerima vaksin ini untuk tenaga kesehatan, ASN, TNI, Polri, guru serta pejabat publik.

Bagi TNI dan Polri akan mendapatkan 2.275 dosis vaksin yang bisa diberikan kepada aparat yang memang bersentuhan dengan masyarakat secara langsung.(yer)