by

Pesawat Super Jumbo Milik Emirates Terbang ke Bali Mulai 1 Juni 2023

Previous Image
Next Image

info heading

info content

 

Maskapai penerbangan internasional Emirates, menggunakanĀ  pesawat A380 andalannya ke Bali mulai 1 Juni 2023 mendatang. Hal itu, menandai penerbangan Indonesia sebagai layanan A380 pertama ke negara itu.

Layanan Emirates A380 2 kelas yang baru ini akan menggantikan Boing 777 -300 ER 2 kelas. Sebelumnya pesawat itu melayani terbangĀ  harian ke Bali. Debut maskapai penerbangan A380 EK368, akan berangkat dari Bandara Internasional Dubai (DXB) pada pukul 03:25. Tiba di Bandara Internasional Denpasar (DPS) pada pukul 16:35 WITA. Penerbangan kembali, EK369, akan berangkat dari Bali pukul 19:40, tiba di Dubai pukul 00:45 waktu setempat.

Tiket dapat dibeli di emirates.com, Aplikasi Emirates, di kantor penjualan Emirates, dan melalui agen perjalanan online dan offline. Wisatawan juga dianjurkan untuk memeriksa situs web Emirates untuk persyaratan perjalanan terbaru.

Adnan Kazim sebagai Chief Commercial Officer Emirates, mengatakan Emirat A380 memberikan layanan terbaik berkelas dunia.Menawarkan wisatawan kesempatan untuk mengalami layanan penerbangan yang nyaman ke Bali.

“Kami telah bekerja sama dengan Bandara Internasional Ngurah Rai Bali untuk memastikan operasiĀ  A380. KamiĀ  mengucapkan terima kasih kepada pihak berwenang dan mitra kami untuk semua dukungannya,” kata Adnan Kazim dalam siaran pers.

Bali terus menjadi salah satu tujuan wisata terpopuler di jaringan dan pasar strategis Emirates di Asia Tenggara. Debut Emirates A380 di Indonesia mewujudkan komitmen jangka panjangĀ  terhadap sektor perjalanan dan pariwisatanya.

“Kami berharap dapat mendorong lebih banyak penerbangan ke Balii. Menawarkan lebih banyak peluang bagi pelancong liburan dan bisnis. Untuk terhubung ke Dubai dan sekitarnya ke kota-kota di seluruh Eropa dan Amerika melalui jaringan global Emirates,” terangnya.

Selain itu, Faik Fahmi sebagai Direktur Utama PT. Angkasa Pura I, mengatakan jadwal pengoperasian Airbus A380 di Indonesia akan menjadi momen bersejarah bagi penerbangan Indonesia dan Angkasa Pura I.Kami berharap pengoperasian A380 di Indonesia, khususnya Bali, akan memberikan dampak yang semakin positif bagi sektor pariwisata dan ekonomi. Semakin membuka peluang kerja sama dan investasi di sektor industri lainnya di Indonesia

Pada pesawat dua kelas Emirates A380 punya kemewahan. Tersedia 58 kursi berbaring di Kelas Bisnis dan 557 kursiĀ  di Kelas Ekonomi. Pelanggan dapat menikmati kabin Emirates yang luas dan nyaman.

Menawarkan pengalaman terbaik di angkasa kepada wisatawan seperti Onboard Lounge, serta masakan daerah termasuk sejumlah masakan Indonesia. Sistem hiburan dalam pesawat menawarkan lebih dari 5.000 saluran hiburan sesuai permintaan dengan beragam pilihan konten Indonesia.

Emirates terus memperluas jaringan A380 untuk memenuhi peningkatan permintaan perjalanan secara global. Pesawat andalan maskapai saat ini dikerahkan ke 41 tujuan, termasuk Dubai dan kemungkinan akan diperluas ke hampir 50 tujuan pada akhir musim panas mendatang.