Konser SMTOWN Live 2023 di GBK Jakarta

Lifestyle2,256 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Lautan penggemar K Pop memadati kawasan Gelora Bung Karno (GBK) Senayan Jakarta Sabtu (23/9).Mereka antusias menyaksikan artis idolanya dalam Konser SMTOWN LIVE 2023 SMCU PALACE in Jakarta yang dipromotori Dyandra Global Edutainment.

Demi melayani warga yang antusias menyaksikan konser MRT memperpanjang jadwal jam operasional hingga dini hari hingga pukul 01.30 WIB. Hal itu diumumkan melalui akun media sosial resmi MRT.

Biasanya jadwal operasional MRT pada Senin-Jumat beroperasi pukul 05.00-24.00 WIB dengan selang waktu keberangkatan kereta setiap 5 menit. Pada jam sibuk, yaitu 7.00-9.00 WIB dan 17.00-19.00 WIB selang waktu keberantakan setiap 10 menit di luar itu jam sibuk.

Konser itu dihadiri oleh TVXQ!, Super Junior, Red Velvet, NCT 127, NCT Dream, WayV, aespa, dan RIIZE. Selama konser kehadiran Super Junior memulai aksinya dengan lagu Black Suit. Diawaiki personil Leeteuk, Shindong, Siwon, Eunhyuk, Donghae, Ryeowook, dan Kyuhyun tampak ramah menyapa penggemarnya.

Teriakan histeris penggemar menggema ketika mereka memperkenalkan diri personel dengan menyebut nama panggilan khusus di Indonesia yakni Eunhyuk dengan nama Eko dan Leeteuk yang menyebut dirinya Kadir.
“Nama saya Eko. Kalian so cute,” kata Eunhyuk.

Semakin malam penonton dibuat hanyut dengan penampilan lagu-lagu mereka. Nuansa cahaya hijau tampak gemerlap menghiasi suasana GBK malam itu.