Burger Bangor Milik Deny Sumargo, Penjualan Capai 42 Juta Burger per Tahun

Bisnis5,142 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

 

Sejumlah artis eksis merambah bisnis kuliner. Salah satunya Denny Sumargo yang bersama dengan rekan bisnisnya sukses membangun Burger Bangor di bawah naungan PT Bangor Berkembang Bersama.

Mengawali bisnis di masa pandemi covid 19 lalu, Deny tetap bertekad merambah bisnis burger tersebut. Hingga kini Burger Bangor sudah membuka ratusan gerai diberbagai kota di Indonesia. Digemari kaula muda karena dengan harga terjangkau.

Densu sapaan Deny Sumargo berbagi pengalamanya mengheluti bisnis burger di acara International Franchise License (IFRA) Business Concept, ICE BSD, Kabupaten Tangerang 25 -27 Agustus 2023.

“Meski dihadapkan tantangan pandemi Covid-19 manajemen mencatatkan penjualan burger cukup baik. Dalam situasi sulit itu saya berpikir jangan terlalu berharap banyak untung. Yang penting bisa terus berjalan ditengah pandemi. Akhirnya respon konsumen cukup bagus,” katanya.

Sekarang bisnisnya itu sudah berjalan empat tahun. Bahkan sudah memiliki 550 outlet se Indonesia. Baiknya lagi, sudah membantu menciptakan lapangan kerja bagi anak muda. Dalam waktu sesingkat itu mampu menyerap 3300 pekerja. Penjualan mencapai 42 juta burger pertahun.

“Supaya konsumen kita juga bisa menikmati enaknya Burger Bangor. Dapat membantu menciptakan lapangan kerja,” katanya.

Selain itu terdapat berbagai pilihan menu diantaranya Burger Bangor Jelata, Burger Bangor Jelata Cheese, Burger Bangor Juragan, Burger Bangor Juragan Cheese, Burger Bangor Ningrat, Burger Bangor Ningrat, Burger Bangor Sultan, dan lainnya.