Pesawat Superjumbo A380 Emirates Tiba di Bali

Bisnis2,748 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

Simak selengkapnya klik link ini :

https://youtu.be/jK9g50mV5Ok

 

A380 andalan Emirates melakukan pendaratan pertama di Indonesia di Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali mulai (1/6).

Penerbangan Emirates EK368 terbang Dubai pada pukul 03:10 dan tiba di Bali pada pukul 16:20. Penerbangan kembali, EK369, akan berangkat dari Bali pada pukul 19:40. Lalu tiba di Dubai pada pukul 00:45.

Hadir dalam penyambutan itu Yang Mulia Abdulla Salem AlDhaheri, Duta Besar UEA untuk Indonesia dan Orhan Abbas.

Orhan Abbas mengatakan, pesawat A380 ikonik kami telah tiba di Bali. Ini adalah hasil dari perencanaan dan pelaksanaan yang cermat selama berbulan-bulan.

Dimulainya pengoperasian A380 di Indonesia merupakan perpanjangan dari komitmen jangka dan bukti kemitraan yang kuat dengan Bandara I Gusti Ngurah Rai dan otoritas setempat.

“Kami berharap dapat menawarkan layanan A380 terbaik di kelasnya kepada pelanggan kami yang terbang ke dan dari Denpasar. Sekaligus melayani peningkatan permintaan perjalanan internasional dengan Superjumbo menjadi salah satu dari dua layanan harian ke pulau tersebut,” jelasnya dalam siaran pers.

Mohammad Al Attar sebagai Country Manager Emirates untuk Indonesia mengatakan, pengerahan pesawat ikonik A380 pada penerbangan ke Denpasar akan memberikan kontribusi yang signifikan. Untuk melayani peningkatan permintaan pelanggan.

“Kami senang dapat mencapai tonggak sejarah ini yang akan sangat memperkuat operasi kami di Indonesia, serta rencana komersial masa depan untuk pasar tersebut,”ujarnya.

Presiden Direktur PT Angkasa Pura I Faik Fahmi mengatakan kedatangan pesawat Emirates A380 merupakan prestasi gemilang bagi industri penerbangan Indonesia. Khususnya Angkasa Pura I.

“Kami berharap momentum ini akan menjadi katalisator untuk memulihkan dan menghidupkan kembali pariwisata dan perekonomian di Bali dan di Indonesia,”jelasnya