Masuk Indonesia, Mobil Listrik BYD Luncurkan Tiga Model

Bisnis, Otomotif2,541 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

 

Entrepreneurpos_Perusahaan industri electric vehicle (EV) global Build Your Dreams (BYD) resmi meluncurkan tiga produk teranyar yaitu BYD Seal, BYD Atto 3, dan BYD Dolphin.

Terinspirasi dari keindahan lautan, BYD Seal hadir untuk menjadi pilihan bagi pencinta sedan. Hadir dengan tampilan bagian depan berbentuk X yang sporty dan stylish. Kemewahan mobil listrik ini juga dirasakan dengan adanya silver-plated panoramic roof yang membentang luas, crystal gear shift.

Kesan premium juga diperlihatkan dari lampu LED belakang yang boundless.

Selain itu dengan adanya BYD intelligent cockpit system membuktikan bahwa BYD Seal juga merupakan mobil yang berteknologi tinggi. Unit ini memiliki dua tipe roda penggerak yaitu empat penggerak untuk mode performance.

Dua penggerak untuk mode hemat yang dapat disesuaikan untuk kebutuhan berkendara.

BYD Seal memiliki akselerasi 0-100km dalam waktu 3.8 detik dengan jarak tempuh hingga 650 km dalam satu kali pengisian penuh baterai. Pengisian penuh baterai yang lebih singkat dengan kecepatan charge hingga 150kW.

“Selama 29 tahun, BYD berorientasi inovasi teknologi. Kami di sini berkomitmen untuk Indonesia. BYD akan terus memberikan teknologi terbaru dan produk terbaik di Indonesia, ” ujar General Manager BYD Asia-Pasifik Liu Xueliang dikutip dari antara.

Liu Xueliang hadir saat peluncuran BYD di Jakarta (18/1) lalu.

Berbeda dengan BYD Seal, BYD Atto 3 memiliki desain yang lebih aerodinamis dan sporty dengan interior modern dan unik yang ditampilkan dengan tarikan guratan garis ke atas. Karakter sporty pada BYD Atto 3 juga diperlihatkan melalui roda alloy dinamis, kokpit futuristik, interior luas, kompartemen bagasi yang besar, panorama full length, jok kulit berlapis, dan stereo Dynaudio 12 speaker. Secara keseluruhan, BYD Atto 3 hadir dengan gaya premium sekaligus tetap ramah pengguna.

BYD Atto 3 dilengkapi dengan BYD e-Platform 3.0 terbaru yang dirancang khusus untuk kendaraan listrik murni. Penggunaan e-Platform 3.0 memberikan manfaat penuh pada kecerdasan, efisiensi, keselamatan, dan estetika.

Teknologi e-Platform 3.0 bertujuan untuk meningkatkan kinerja NEV dalam keselamatan dan jangkauan berkendara pada suhu rendah, serta meningkatkan pengalaman berkendara yang cerdas, efisien, dan aman.

Sedangkan BYD Dolphin yang mengadopsi konsep desain ‘ocean aesthetics’ memiliki siluet dengan garis lipatan tajam dan kontur yang mengalir, sehingga memberikan karakter desain yang tegas dan elegan.