Grup Ciputra Vaksinasi Covid 19 Sebanyak 610 Ribu Dosis

Bisnis2,823 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

 

Dalam rangka HUT ke-40, Grup Ciputra di sepanjang tahun 2021 melaksanakan vaksinasi lebih dari 610.000 dosis. Kegiatan vaksin Covid 19 itu tersebar di 33 sentra vaksinasi proyek Grup Ciputra dan 13 sentra vaksinasi pihak ketiga.

General Manager Grup Ciputra Isabella Alexandra Ciputra selaku Ketua Bidang CSR Vaksinasi mengatakan kegiatan itu dilakukan oleh berbagai unit usaha Grup Ciputra dan berjalan dengan lancar.

Isabella juga mengucapkan terima kasih karena upaya Grup Ciputra ini mendapatkan apresiasi positif dari pemerintah dan berbagai pihak lain. Apresiasi ini terlihat dari pelaksanaan di sentra vaksinasi proyek yang turut dihadiri para pejabat setingkat Menteri, Gubernur, Walikota/Bupati, hingga Camat.

Contohnya, Menteri Koperasi dan UKM RI Bapak Teten Masduki hadir pada vaksinasi di Ciputra World 1 Jakarta. Menteri Kesehatan RI Bapak Budi Gunadi Sadikin hadir di CitraRaya Tangerang, Gubernur Jawa Barat Bapak Ridwan Kamil hadir di CitraIndah City Jonggol. Bupati Gowa Bapak Adnan Purichta hadir di CitraLand Celebes dan CitraGarden Gowa, Walikota Jakarta Barat Bapak Uus Kuswanto hadir di CitraGarden City Jakarta. Walikota Surabaya Bapak Eri Cahyadi hadir di CitraLand Surabaya dan Universitas Ciputra Surabaya.

Wakil keluarga Keraton Yogyakarta GKR Bendara beserta Pemerintah Kota Yogyakarta juga hadir di Barsa City Yogyakarta, dan banyak lagi dukungan dari pemerintah di sentra vaksinasi proyek Grup Ciputra.

Isabella menambahkan dukungan Perusahaan untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 tak hanya sebatas menyediakan lokasi vaksinasi saja.

Namun juga melibatkan tenaga kesehatan seperti dokter dan perawat dari unit usaha Ciputra Hospital dan Ciputra Medical Center. Serta menyiagakan unit mobil ambulans.

“Hingga saat ini, kegiatan vaksinasi massal Covid-19 masih terus berlangsung di berbagai unit usaha kami. Tentunya dengan mengikuti peraturan dari pemerintah. Grup Ciputra juga siap mendukung pelaksanaan vaksinasi bagi anak-anak berusia 6-11 tahun yang saat ini sudah bisa diberikan,” kata Isabella.

Grup Ciputra melalui unit usahanya yang tersebar di lebih dari 40 kota di Indonesia akan terus melanjutkan komitmennya membantu pemerintah mewujudkan herd immunity. Caranya melalui vaksinasi sebagai salah satu cara untuk menanggulangi pandemi Covid-19.(yer)