Putri Pamerkan Golden Buzzer America’s Got Talent ke Jokowi

Hiburan, Lifestyle2,235 views
Previous Image
Next Image

info heading

info content

 

Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) menerima Putri Ariani, penyanyi Indonesia yang meraih golden buzzer America’s Got Talent (AGT) 2023 di Amerika Serikat pada Rabu (14/06). Sore itu kedatangan Putri beserta kedua orang tuanya disambut Presiden Jokowi di Ruang Jepara, Istana Merdeka, Jakarta.

“Selamat datang di Istana,” sapa Presiden Jokowi.

Dalam pertemuan itu, Putri memperlihatkan kepada Presiden golden buzzer yang didapatkan dari salah satu juri America’s Got Talent, Simon Cowell. Putri menyampaikan bahwa ini merupakan kali pertama tombol tersebut diperlihatkan kepada Presiden.

“Ini golden buzzer-nya. Putri liatin buat Bapak [Presiden] pertama kali,” kata Putri.

Presiden Jokowi dan Putri tampak berbincang hangat mengenai proses kompetisi yang akan dilalui. Menurut Putri, dengan golden buzzer tersebut ia telah melewati beberapa tahapan dan akan langsung menuju babak live show.

“Habis audisi itu kan masih ada beberapa tahap, kalau golden buzzer dia langsung ke tahap semifinal, live show,” tambahnya.

Putri juga tampak akrab berdialog dengan Jokowi dihadapan wartawan. Menurut Putri ia akan kembali ke Amerika Serikat untuk melanjutkan kompetisi pada bulan Agustus mendatang. Presiden pun menyatakan dukungannya kepada Putri untuk dapat terus berjuang di sana.

Selain berbincang-bincang, Putri juga berkesempatan untuk menyanyikan dua lagu dengan diiringi keyboard di hadapan Presiden.

Kedua lagu yang dimainkan merupakan lagu ciptaan Putri sendiri yang berjudul Loneliness dan Permata Indah Dunia.

“Putri bangga jadi orang Indonesia karena buat Putri Indonesia adalah permata indah dunia,” ujar Putri

“Nanti kita gerakkan vote, Follower saya juga banyak, 53 juta kan lumayan,” ucap Presiden Jokowi.

Jokowi juga mengundang Putri untuk bernyanyi di puncak acara kemerdekaan HUT RI 17 Agustus mendatang.

“Jika tidak menganggu agenda jadwalnya kita undang. Tapi persiapan matang untuk ke Amerika Got Talent juga penting,” ujara Jokowi.