Bakso Mang Oedin Langganan Jemaah Haji Indonesia, Buka di Kota Taif

Previous Image
Next Image

info heading

info content

 

Konsul Jenderal Republik Indonesia di Jeddah, Yusron B. Ambary meresmikan restoran Bakso Mang Oedin. Restoran yang berlokasi di pusat kota Taif tersebut merupakan cabang ke tiga (12/9/2023)

Restoran itu didirikan oleh diaspora Indonesia di Arab Saudi, Abdul Gofur Mahmudin dan keluarga. Sejumlah dua cabang Bakso Mang Oedin telah didirikan di Jeddah, yaitu di Corniche dan Sultan Mall.

Dalam sambutannya, Konjen Yusron B. Ambary memberikan ucapan selamat atas peresmian Bakso Mang Oedin. Ia menyampaikan bahwa berdirinya restoran Indonesia di Taif dapat menjadi jembatan bagi masyarakat Arab Saudi untuk lebih mengenal Indonesia.

“Saya harapkan ke depannya restoran Bakso Mang Oedin akan terus berkembang sehingga dapat lebih meningkatkan brand Indonesia di masyarakat Arab Saudi”, ungkap Konjen Yusron B. Ambary dalam siaran pers.

Acara peresmian Bakso Mang Oedin dilanjutkan dengan pemotongan pita oleh Konjen Yusron, Abdul Gofur Mahmudin dan Mr. Waled Fahmi selaku mitra dari Bakso Mang Oedin.

Bakso Mang Oedin menyajikan beragam masakan khas Indonesia, antara lain yaitu bakso, mie ayam, gado-gado, nasi campur, sate ayam dan kambing, nasi goring, mie goreng, dan sop daging.

Tidak hanya untuk warga asing yang tertarik mencicipi cita rasa Indonesia, Restoran Bakso Mang Oedin juga dapat menjadi obat bagi masyarakat Indonesia yang rindu kuliner nusantara. Bakso Mang Oedin berlokasi di depan Masjid Abdullah bin Abbas, Taif.​